×

Spoiler Anime Shinobi no Ittoki Tayang Episode 8, Gawat! Koga Menyatakan Perang dan Siap Lawan Iga

by

OTONITY.com – Kisahnya makin seru nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler anime Shinobi no Ittoki episode 8 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menginjak di musim fall pada bulan Oktober 2022 ini, banyak sekali perilisan animasi Jepang yang menarik perhatian. Salah satunya anime Shinobi no Ittoki yang memiliki penggambaran kisahnya menarik dan pasti membuat banyak orang yang berminat untuk menontonnya.


Baca juga: Jadwal Rilis Anime Tonikaku Kawaii (Tonikawa: Over The Moon For You Season 2), Catat Tanggalnya Baik-baik!

Baca juga: Nonton Anime Peter Grill To Kenja No Jikan Season 2: Super Extra No Sensor Episode 7 Sub Indo, Kisah yang Semakin Seru dengan Link Nonton Gratis HD

Baca juga: Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 7 Sub Indo: Lahir dalam Kegelapan! Cek Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nontonnya

Deskripsi Anime Shinobi no Ittoki

Anime Shinobi no Ittoki merupakan salah satu anime yang berasal dari Kepang yang diproduksi oleh DMM Pictures dan Troyca. Anime tersebut diarahkan oleh Shuu Watanabe dan skripnya ditulis oleh Minato Takano.

Shinobi no Ittoki menjadi anime yang akan membawakan total 12 episode di musim fall saat memasuki bulan Oktober 2022 ini. Anime yang diproduksi DMM Pictures yang dianimasikan oleh Studio Troyca dan perilisan resminya bisa kamu nikmati di situs Crunchyroll. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan episode perdananya di platform Bstation.

Spoiler Anime Shinobi no Ittoki Episode 8

Sebelumnya, terlihat jika Yumika memberi tahu Ittoki tentang keberadaan Inti Ninja rahasia Iga, dan memberi tahu dia bahwa dia hanya akan diberi tahu lokasinya jika dia menjadi ninja daftar Klan Iga.

NSC diam-diam mengirim kabar ke 13 klan Ninja utama untuk mengadakan Dewan Ninja Besar, yang pertama dalam lebih dari 70 tahun. Ittoki tetap tinggal di desa sementara Yumika pergi menghadiri pertemuan.