×

Cara Mengirim File Dari Laptop ke HP Lewat WA (WhatsApp Web) Gampang dan Praktis Tak Perlu Kabel Data

by

OTONITY.com – Pengguna WhastApp yuk merapat! Tahukah kamu kalau kini wa bisa dibuka di laptop? Kali ini otonity.com akan menyampaikan cara mengirim file dari laptop ke hp lewat wa, yuk baca artikel ini hingga usai untuk menemukan jawabannya.

Sosial media sudah menjadi kebutuhan wajib dalam hidup setiap orang di masa kini. Siapa yang saat ini tak memiliki sosial media? Tak hanya untuk menunjukkan eksistensi diri dan mengikuti tren, sosial media juga menjadi bagian dari identitas seseorang.


Media sosial yang paling sering digunakan adalah WhastApp. Aplikasi dengan logo ikon hijau ini tak henti berinovasi. Ada fitur untuk membuat polling atau vote grup WhatsApp belum tersedia di seluruh negara, termasuk Indonesia.

Baca juga: Cara Membuat Video Call Palsu di WhatsApp HP Android, Ternyata Caranya Gampang Banget Loh

Baca juga: Cara Mengedit Video Call di WhatsApp Agar Wajah Tampak Lebih Good Looking

Baca juga: Cara Pengaduan PLN Lewat WA (WhatsApp), Mudah Banget Tinggal Kirim Pesan!

WhatsApp Messenger merupakan salah satu aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger sendiri adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet. Simak penjelasannya di artikel ini.

Aplikasi Whatsapp kini tak hanya bisa diakses melalui ponsel saja melainkan juga laptop atau PC. Cara akses Whatsapp di laptop juga tak berbeda jauh seperti saat menggunakan melalui HP.

Kalian bisa menggunakan Whatsapp Web ataupun aplikasi Whatsapp pada beberapa sistem operasi tertentu. Pasalnya untuk menggunakan aplikasi Whatsapp hanya tersedia pada versi Windows 8 dan di atasnya atau MaOS 10.10 ataupun yang terbaru.

Cara Menyambungkan WA ke Laptop

– Pertama kunjungi Whatsapp Web di browser laptop kalian.