×

Intel Celeron Setara Dengan AMD, Pentium, atau Core I3? Dapatkan Jawabannya di Sini

by

OTONITY.com – Bagi kamu yang sedang mencari informasi terkait perangkat keras dari komputer atau laptop, langsung saja dapat simak pembahasan berikut karena akan ada pembahasan mengenai Intel Celeron setara dengan AMD, Pentium, atau Core i3?

Jika kamu juga bertanya-tanya mengenai hal tersebut, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut. Pastikan kamu mengetahuinya agar tidak salah lagi mengklasifikasikannya, ya!

Baca Juga: Perbedaan Intel Celeron Vs Core I3 Dilihat Dari Kelebihannya, Punya Spek Mumpuni Masing-masing!

Baca Juga: Sekilas Tentang Intel Celeron Dalam Spesifikasi Laptop, Punya Beragam Kelebihan Lho!

Baca Juga: Pilih AMD atau Intel? Mana Yang Lebih Bagus? Temukan Jawabannya Disini

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.

Tentang Intel Celeron

Dilansir dari berbagai sumber, Intel Celeron merupakan keluarga mikroprosesor buatan Intel Corporation dengan arsitektur Pentium II, namun dengan sedikit pengurangan memori cache demi mempertahankan faktor ekonomis. Prosesor tersebut resmi dirilis ke pasar pada bulan April 1998.

Intel Celeron Setara dengan Apa?

Berikut ini adalah informasi mengenai kesetaraan Intel Celeron yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber informasi:

Intel Celeron N4020 Setara dengan AMD 3020E

Intel Celeron N4020 setara dengan AMD 3020E, jika dilihat dari jumlah core, threads, dan TDP. Intel Celeron sedikit lebih baik pada frequensi burst. Boost clock AMD 3020E hanya 2,6GHz.