×

Update! Next Legacy Incubator FF Setelah M60, Hadirkan Gun Skin dengan Statistika Berbeda

by

OTONITY.com – Pemain Free Fire wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai bocoran Next Legacy Incubator FF yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (sering disingkat FF) merupakan salah satu permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS.

Baca juga: Intip Incubator FF (Free Fire) November 2022, Kostum Unik dengan Sayap, Hanya 50 Diamond

Baca juga: TAMAT! Nonton Serial The Walking Dead Season 11 Full Episode 1-24 Sub Indo, Link Nonton dan Free Download HD

Baca juga: Tamat! Nonton Drama Korea Shadow Detective (2022) Full Episode 1-8 Sub Indo, Link Nonton dan Free Download Kualitas HD

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Tentang Incubator FF

Dilansir dari berbagai sumber, skin Incubator menjadi salah satu jenis skin yang spesial di Free Fire (FF). Skin tersebut diletakkan di tab khusus di bagian event Luck Royale, dengan dua jenis skin Incubator terbaru dan re-launch.

Sehingga pemain memiliki dua kesempatan sekaligus untuk memiliki Incubator baru dan juga Incubator lama yang mereka lewatkan saat dirilis sebelumnya.

Baca juga: Link Download APK Expert Repair v.1.0 Terbaru 2022, Main Game Lancar Anti Lag!