×

Ciri-Ciri Burung Kakatua yang Sehat dan Aktif: Dikenal Sebagai Satwa Cerdas

by

OTONITY.com – Berikut ini kami akan memberikan informasi yang akan membahas tentang ciri-ciri yang khas dari burung kakatua yang membedakannya dnegan burung lain di pasaran. Silakan kalian simak artikel ini hingga akhir untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Indonesia memiliki keanekaragaman yang hayati. Seperti halnya ciri keanekaragaman tersebut adalah beragamnya jenis hewan endemik yang dimiliki oleh Indonesia.

Dimana hewan Endrmik ini merupakan hewan yang mendiami wilayah tertentu secara alami dan tidak dapat ditemukan diwilayah lain. Jika kamu penggiat satwa maka kamu mungkin memiliki keinginan untuk memelihara burung kakatua .

Baca Juga: Jenis-Jenis Burung Kakatua yang Harus Kamu Tahu, Sangat Beragam dan Eksotis

Baca Juga: Daftar Harga Burung Kakatua Terupdate, Simak Kisarannya di Sini Sebelum Mengadopsinya

Baca Juga: Daftar Harga Burung Elang Per Ekor Tahun 2022, Capai Harga Hingga 2 Juta Lebih!

Bagi penggemar satwa, memelihara burung merupakan hal yang lumrah. Terlebih dengan banyaknya jenis burung yang bisa dipelihara. Dari banyaknya jenis itu, tentu setiap orang memiliki peliharaan favorit mereka sendiri. Salah satu yang paling sering dipelihara adalah burung yang cantik.

Pernahkah kamu mendengar tentang burung hantu? Jika kamu penggiat satwa terutama burung maka kamu pasti familiar dengan burung kakatua. Jika kamu ingin memeliharanya kami mengharapkan kebijakan kamu sebelum membeli burung kakatua, lantaran burung ini tergolong langka dan dilindungi. Pastikan kamu membeli burung kakatua versi resmi yang sudah mendapat surat dari BKSDA.

Ciri-Ciri Burung Kakak Tua yang Sehat dan Aktif

1. Paruh

Memiliki paruh yang bengkok, besar, dengan ujung yang runcing. Paruh berguna untuk mengunyah, menjepit, dan mengendalikan makananya.

2. Postur Tubuh