×

Cara Cek Tagihan Listrik Lewat Lewat HP Android dan iPhone, Bisa Pake WhatsApp!

by

OTONITY.com – Ketika ingin melakukan pembayaran listrik, kini sudah ada langkah mudahnya yang bisa dilakukan karena sudah bisa menggunakan WhatsApp. Berikut ini kami akan sajikan informasi untuk cara cek tagihan listrik lewat HP Android dan iPhone.

Pastinya, dengan kemudahan tersebut pengguna akan senantiasa membayar listrik tanpa harus telat. Bagi kamu yang ingin mengetahui caranya, langsung saja simak pembahasan berikut.

Baca juga: Aplikasi Cek Tagihan Listrik Lewat Lewat HP Android dan iPhone, Ternyata Praktis dan Banyak Fiturnya!

Baca juga: 4 Jenis Relay Listrik Berdasarkan Jumlah Pole dan Throw yang harus Kamu Tahu

Baca juga: Merek Motor Listrik Indonesia Terbaik 2022, Bebas Polusi & Nggak Ribet Antre Bensin

Kini, melihat tagihan listrik tidak perlu repot-repot lagi datang langsung ke PLN. Seiring dengan kemudahan dan penerapan teknologi, kini melihat tagihan listrik dapat lebih praktis dengan menggunakan handphone.

Tentunya, dengan mengetahui tagihan listrik berguna untuk memperkirakan biaya yang akan dikeluarkan setiap bulannya. Selain itu, kamu juga bisa membandingkan untuk melakukan tindakan jika pemakaian listrik yang membengkak.

Nah, jika kamu ingin mengecek dengan mudah melalui aplikasi WhatsApp, ternyata ada cara mudahnya melihat tagihan listrik dengan cara berikut.

Cara cek tagihan listrik lewat WA

Aplikasi WhatsApp menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, banyak orang yang dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.