×

Cara Bikin Taman Depan Rumah yang Sederhana Tapi Tetap Aesthetic dan Hemat Biaya

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang cara bikin taman depan rumah sederhana. Silakan kalian simak artikel ini hingga akhir untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Menurut KBBI taman adalah stau kebun yang ditanami berbagai bunga dan tumbuhan lainnya yang kemudian menjadi tempat untuk bersenang-senang. Taman juga diartikan KBBI sebagai tempat yang sifatnya menyenangkan dan semacamnya.

Area taman rumah seringkali hanya diisi dengan tanah atau satu buah pohon besar atau rumput dan tanaman perdu semata. Are taman rumah bisa jadi sangat cantik dengan cara yang sederhana. Penasaran, yuk simak di sini.

Baca Juga: Cara Login WA dengan Email Terbaru 2022 Tanpa Nomor HP, Berikut Langkah Mudahnya

Baca Juga: Cara-Cara Menambah Berat Badan Hingga 10 kg Dalam Waktu 1 Minggu yang Sehat dan Manjur

Baca Juga: 16 Digit Kode Voucher Smartfren Gratis Internet Unlimited 2022, Lengkap dengan Cara Pengisiannya

Hadirnya taman di rumah tentu memberi manfaat yang lebih besar dari sekedar menambah nilai estetika. Sebagai pemasok oksigen, tanaman hidup juga otomatis bisa menghadirkan suasana yang lebih segar pada hunian dan lingkungan juga terasa lebih asri.

Keberadaan taman dalam sebuah rumah dapat membuat rumah kamu tampak lebih hidup dan menyenangkan. Nah, jika kamu masih bingung mau taman rumah yang bagaimana, maka kamu bisa meinyimak artikel ini.

Cara Bikin Taman Depan Rumah yang Sederhana

1. Persiapan Lahan untuk Taman

Untuk membuat taman kecil di depan rumah, kamu bisa membersihkan area yang akan dipakai untuk taman dari tumbuhan ilalang atau sampah, lalu melembutkan tanah menggunakan bantuan sekop kecil.

2. Bahan & Alat