×

Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Luo Zheng Berjuang demi Kehidupan Klannya

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link nonton donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) episode 5 sub Indonesia yang akan tayang 5 November 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Salah satu donghua yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya adalah donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen). Donghua tersebut merupakan donghua dengan genre aksi, petualangan, fantasi, dan martial arts.

Baca juga: Spoiler Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 5, Pertarungan Sengit Luo Zheng VS Zie Lang

Baca juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 30 Sub Indo, Akan Ada Konflik Terbaru! Jangan Sampai Ketinggalan, Ya

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 86, Apa Buku Tulang Juga Naik ke Langit Bersama Pohon Suci?

Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) merupakan donghua yang diadaptasi dari kisah web novel dengan judul sama. Tidak hanya itu, donghua ini juga sudah mendapat serialisasi versi manhua dan cukup populer.

Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) sendiri dijadwalkan tayang pada tanggal 4 November 2022 dengan total 52 episode. Donghua tersebut diproduseri dan dirilis oleh Youku.

Sinopsis Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 5

Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) mengisahkan cerita yang diawali dengan karakter utama yaitu Luo Zheng, seorang anak dari keluarga Luo yang seharusnya ayahnya menjadi pimpinan.