×

Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Luo Zheng Berjuang demi Kehidupan Klannya

by

Hal ini membuat Qing Yun Sect mengambil Lou Yan sebagai murid dan pada waktu dia membunuh salah satu anggota keluarga besar, Lou Yan dipenjara 5000 tahun, namun alasan utama sebenarnya untuk menghalangi Cui Xie berkultivasi karena dia akan mendirikan kerajaan jahat dan memaksa semua sekte bergabung karena dia akan menjadi tak terkalahkan.

Namun, Luo Zheng tidak tahu hal tersebut, makanya dia bertekat meningkatkan kemampuannya dan masuk ke Qing Yun Sect. Dalam sebuah misi antar sekte Luo Zheng bertemu dengan Ning Yudie yang menyamar sebagai laki laki.


Baca juga: Anime Reinkarnasi (Isekai) Adalah? Jadi Salah Satu Genre Populer dan Banyak Dicari Saat Ini

Baca juga: Rekomendasi Anime Drama Dengan Rating Tinggi Sepanjang Tahun 2022, Ada Kotaro Lives Alone!

Baca juga: Rekomendasi Anime Old Terbaik dan Populer Sepanjang Masa, Lengkap dari Genre Aksi, Fantasy, Hingga Olahraga

Luo Zheng tidak tahu kalau Ning Yudie adalah pemimpin Cloud Temple. Setelah mengetahui Ning Yudie adalah cewek cantik Lou Zheng keduanya saling jatuh cinta. Makanya saat Luo Zheng jadi murid di Cloud Temple tidak sesopan murid lain malah mengatakan kalau Ning Yudie wanitanya.

Jadwal Tayang Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 5

Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 5 dijadwalkan tayang pada tanggal 25 November 2022. Untuk menyaksikannya, kamu bisa menggunakan tautan di bawah ini!

Link Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 5 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan serial donghua tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini: anichin.vip/apotheosis/. Copy tautan tersebut dan paste di browsermu. Selanjutnya, kamu bisa menyaksikan serial donghua tersebut dengan nyaman.

Nah, itu dia informasi mengenai jadwal rilis dan link nonton serial donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) episode 5 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!