×

Sinopsis Serial Kamen Rider Zi-O, Live Action Ke-20 di Heisei Era dengan Tema Raja dan Waktu

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai serial Kamen Rider Zi-O yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.

Baca juga: Daftar Pemeran Drama First Love Again (2022) Kisah Penulis dan Editor Novel yang Jatuh Cinta

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Club Friday the Series 14: 7 Years Love (2022) Episode 5 End, Pilihan Hati Risa Telah Ditentukan

Baca juga: Link Nonton Drama BL First Love Again (2022) Full Episode 1-6 Sub Indo Gratis: Klik di Sini

Serial Kamen Rider Zi-O merupakan live action Jepang dan merupakan serial ke-20 dalam Heisei Era dan menjadi serial ke-29 dalam franchise ini. Tema pada series ini adalah jam, waktu, dan raja.

Diketahui jika serial Kamen Rider Zi-O memiliki genre superhero, sci-fi, dark fantasy, dan konspirasi. Serial ini tayang pada 2 September 2018 hingga 25 Agustus 2019 dengan total 49 episode.