×

Daftar Pemain Film Hero (2022), Comeback Kim Go Eun: Bantu Aktivis Untuk Perjuangkan Kemerdekaan Korea Selatan

by

OTONITY.com – Perilisan berbagai karya dari Korea Selatan memang banyak menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru banyak yang mencari informasi tentang daftar pemain film Hero (2022) yang diketahui menjadi comeback Kim Go Eun.

Film yang diadaptasi dari musikal ini mengisahkan seorang aktivis yang memperjuangkan kemerdekaan Korea Selatan. jika kamu penasaran informasi selengkapnya, langsung saja dapat simak pembahasan berikut ini.

Baca JugaFakta Menarik Film Hero (2022), Kim Go Eun Bernyanyi Musikal Sebagai Seorang Pelayan Istana!

Baca JugaSinopsis Film Tegar (2022), Perjuangan Anak Disabilitas Wujudkan Mimpi Meski Banyak Kekurangan!

Baca JugaSinopsis Film Play (2011) Diangkat Dari Kisah Nyata Perundungan Anak di Gothenburg Swedia

Berita terbaru untukmu yang merupakan fans setia Kim Go Eun ada informasi terbaru mengenai film Hero (2022) yang merupakan project comebacknya di dunia perfilman. Film satu ini banyak diperbincangkan karena mengusung kisah menarik.

Deskripsi Film Hero (2022)

Film Hero (2022) adalah salah satu film Korea Selatan yang akan hadir di tanggal 21 Desember 2022. Film yang sebelumnya dijadwalkan tayang di tahun 2020 lalu ternyata harus diundur karena pandemi.  Diketahui bahwa film Hero ini merupakan bentuk penghormatan akan peringatan 100 tahun aksi An Jung Geun memperjuangkan kemerdekaan Korea.

Film Hero (2022) memiliki kisah menarik karena diadaptasi dari musikal yang menggambarkan kisah seorang aktivis Korea bernama An Jung Geun.  Ia adalah aktivis kemerdekaan Korea yang terkenal karena membunuh perdana Menteri pertama Jepang, Hirobumi Ito.

Hero menjadi film yang digarap oleh Yoon Je Gyun. Ia sebelumnya dikenal sebagai sosok dibalik suksesnya film Ode to My Father yang memenangkan serangkaian penghargaan. Selain sutradara, ia juga dikenal sebagai penulis skenario.

Daftar Pemain Film Hero (2022)

Dalam perilisannya, film ini menampilkan Kim Go Eun dan Jung Sung Hwa, Na Moon Hee, Jo Jae Yoon, Bae Jeong Nam, Lee Hyun Woo, hingga Park Jin Ju. Beberapa perannya dapat kamu ketahui sebagai berikut.

Jung Sung-Hwa sebagai An Jung-Geun