×

Fakta Menarik The Guardians of The Galaxy Holiday Special (2022) yang Disutradarai Oleh James Gunn

by

OTONITY.com – Pasti kalian sudah tidak sabar nih ingin megungkap fakta – fakta menarik dari film The Guardians of The Galaxy Holiday Special (2022) ini kan. Silakan kalian simak pembahasannya berikut ini ya.

The Guardians of the Galaxy Holiday Special segera tayang hari ini 25 November 2022 di Disney+ dengan menampilkan Drax dengan karakter baru di Marvel Cinematic Universe.


Baca Juga:  Fakta Menarik Film Hero (2022), Kim Go Eun Bernyanyi Musikal Sebagai Seorang Pelayan Istana!

Baca Juga:  Fakta Menarik Dorama First Love (2022) yang Ternyata Diadaptasi Dari 2 Judul Lagu

Baca Juga:  Fakta Menarik Film Tegar (2022), Banyak Penyandang Disabilitas yang Ikut Berperan di Sini!

Sebelumnya Disney+ Hotstar sudah merilis trailer film mini The Giardians of the Galaxy Holiday Special. Dalam trailer berdurasi satu menitan itu dibuka dengan kesedihan Star Lord atas kepergian Gamora.

Kemudian teman-temannya ingin menghiburnya dengan memberikan kado istimewa yang direncanakan menjelang hari natal.

Mantis berkata jika Peter sangat sedih karena Gamora tiada. Mungkin jika kita pergi ke bumi demi kado natal yang sangat indah, itu akan membuatnya bahagia. Merekapun memutuskan ke Bumi untuk mencari kado terbaik untuk Star Lord.

Fakta Menarik The Guardians of The Galaxy Holiday Special (2022)

1. Pengembangan Karakter

The Galaxy Holiday Special akan mengembangkan cerita karakter-karakter dari film The Guardians of the Galaxy. Ada Drax, Mantis, Star Lord, Rocket hingga Groot yang telah muncul di film pertama dan sekuelnya.

2. Diproduksi oleh sutradara yang sama