×

Sinopsis Film Malaysia Tilam Perca, Kisah Seorang Nenek Malang yang Ditelantarkan Anak-anaknya

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang membahas mengenai salah satu film dari negeri Jiran Malaysia yang berjudul Tilam Perca. Bagi kalian yang ingin mengetahui kisah selengkapnya silahkan simak pembahasan kali ini hingga akhir ya.

Kalian pasti setuju jika , menonton drama memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama Malaysia untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama Malaysia. Ada banyak sekali judul dan genre drama Malaysia yang bisa kita tonton.

Baca Juga : Nonton Web Series Kupu Malam (2022) Episode 3A-3B: Pertemuan Laura dan Raffi

Baca Juga : TAMAT! Nonton Drama BL To Sir, With Love Episode 17 Sub Indo, Jangan Lewatkan Akhir Kisahnya Malam Ini 28 November 2022!

Baca Juga : Nonton Drakor Summer Strike (2022) Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini 28 November 2022!

Salah satu film Malaysia yang bisa kalian saksikan adalah Tilam Perca. Film ini disutradarai oleh Rashid Sibir dan diproduksi oleh Opera Klasik Snd Bhd. Film ini akan ditayangkan di Astro First saluran 480 pada tanggal 3 Desmber tahun 2022 nanti.

Para pecinta film Malaysia wajib banget nonton film keluarga yang bergenre drama ini. Sebelum melihat film Tilam Perca ini secara langsung ada baiknya kalian simak sinopsisnya berikut ini ya.

Sinopsis Film Tilam Perca

Film Malaysia Tilam Perca ini mengisahkan tentang seorang nenek yang sangat menyayangi cucu – cucunya. Cucu Nenek ini bernama Akob yang dipandang sebelah mata oleh para penduduk di sekitarnya.