×

Baca Charming the Duke of the North Chapter 33 Bahasa Indonesia, ANcaman Ratu Kepada Serena Agar Lekas Menjauhi Duke

by

OTONITY.com – Semakin menegangkan! Manhwa Charming the Duke of the North chapter 33 yang sudah banyak dinantikan orang – orang. Dengan kisah yang semakin menarik, tak heran jika komik Charming the Duke of the North ini menjadi incaran banyak orang. Untuk itu silahkan simak artikel ini hingga akhir ya.

Pasti banyak yang setuju, jika membaca komik memang menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika kita sedang memiliki waktu senggang atau gabut di akhir pekan. Membaca komik bisa menjadi salah satu kegiatan yang patut kalian coba.


Kalian bisa mengisi waktu luang kalian dengan membaca Komik Manhwa Charming the Duke of the North. Selain menghibur komik ini juga akan membuat kalian lupa dengan penat kalian seharian penuh yang mungkin lelah dengan urusan masing – masing.

Baca Juga : Link Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 133 Bahasa Indonesia, Pastikan Kalian Tidak Ketinggalan Chapter Terbarunya Ya!

Baca Juga : Baca Manhwa Demon Lord’s Martial Arts Ascension Chapter 22 Bahasa Indonesia, Pencarian 100 Ligeon Dimulai!

Baca Juga : Baca Manhwa Serena (Loey) Chapter 11 Bahasa Indonesia, Akankah Serena Bisa Membuktikannya Kepada Izer?

Spoiler Manhwa Charming the Duke of the North Chapter 33

Seorang Raja yang sangat tampan. Raja tersebut bernama Duke. Dalam kisahnya Raja Duke harus bertemu dengan seorang aktris top terkenal yang bernama Rinha. Akan tetapi Rinha ternyata tidak berasal dari dunia yang sama, melainkan berasal dari dunia lain alias dunia yang berbeda dengan Raja Duke.

Rinha ingin sekali kembali ke dunia tempat dia berasal, akan tetapi itu sangat sulit untuk dilakukan. Akhirnya tak ada pilihan lain bagi Rinha selain melakukan suatu perjanjian hubungan dengan sang raja.