×

3 Fakta Menarik Film Corsage (2022), Masuk Kategori Best International Feature Film di Oscars 2023

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa fakta menarik dari film Corsage (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: 3 Fakta Menarik Film Men of Plastic (2022), Jadi Film Kedua Ma Dong Seok di Tahun 2022

Baca juga: Sinopsis Film Alena Anak Ratu Iblis, Kisah Sepasang Suami Istri Menemukan Bayi yang Merubah Hidup Mereka

Baca juga: Sinopsis Telefilm Pelampung, Drama Malaysia yang Menghadirkan Kisah Tentang Peliknya Kehidupan

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Kamu bisa menyaksikan film kesukaanmu dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Detail Film Corsage (2022)

Film Corsage (2022) merupakan salah satu film terbaru dengan genre drama, sejarah, dan biografi. Film tersebut ditulis dan disutradarai oleh Marie Kreutzer. Diketahui jika film Corsage (2022) merupakan produksi bersama antara Austria, Jerman, Luksemburg, dan Prancis.

Film Corsage (2022) tayang perdana pada Festival Film Cannes 2022 pada 20 Mei 2022. Kemudian, film ini dirilis di Austria dan Jerman pada 7 Juli 2022, dan dijadwalkan akan dirilis di Prancis pada 25 Januari 2023.

Fakta Menarik Film Corsage (2022)

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah informasi terkait fakta menarik dari film Corsage (2022):