×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 157, Greed Berhasil Membunuh Vampire Darah Murni Lexi!

by

OTONITY.com – Pemaparan kisah aksi fantasi dalam komik Korea memang banyak menghadirkan cerita seru. Dalam pembahasan berikut ini kami akan informasikan untukmu yang ingin mengetahui spoiler manhwa Overgeared Chapter 157.

Nah, untuk kamu yang ingin segera mengetahui cerita terbarunya dapat langsung saja ikuti bahasan berikut. Tentunya, kamu akan bisa mendapatkan informasi cepat dan bisa update cerita terbarunya di sini.


Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 425 Bahasa Indonesia: Spoiler dan Link Baca Gratis

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 223 Bahasa Indonesia, Update Kisah Seru Jiwoo Kali Ini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 113 Bahasa Indo, Jangan Sampai Ketinggalan Kisah Iljin Kali Ini!

Komik yang bergenre aksi fantasi memang sangat mengasyikan untuk diikuti jalan ceritanya, salah satunya adalah manhwa berjudul Overgeared (Team Argo). Manhwa satu ini memiliki kisah petualangan yang menarik untuk diikuti sehingga dalam setiap perilisan chapter terbarunya banyak sekali yang ingin update.

Sinopsis Komik Manhwa Overgeared (Team Argo)  

Komik Overgeared (Team Argo)  sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.