×

Spoiler Anime Shinobi no Ittoki Tayang Episode 9 Reddit, Pertarungan Ittoki Melawan Kidou dan In The Light Of Dawn

by

OTONITY.com – Siapa nih yang suka nonton anime aksi? Nah, kamu berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai spoiler anime Shinobi no Ittoki episode 9 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menginjak di musim fall pada bulan Oktober 2022 ini, banyak sekali perilisan animasi Jepang yang menarik perhatian. Salah satunya anime Shinobi no Ittoki yang memiliki penggambaran kisahnya menarik dan pasti membuat banyak orang yang berminat untuk menontonnya.


Baca juga: Spoiler Anime China Yinhe Zhi Xin (Foreordination) Episode 7, Cerita Legenda Planet Emas

Baca juga: Nonton Anime Bocchi the Rock! Episode 8 Sub Indo, Jangan Lewatkan Kisah Serunya!

Baca juga: Update! Link Nonton Anime Urusei Yatsura (2022) Episode 8 Sub Indo, Tayang Hari Ini 1 Desember 2022!

Deskripsi Anime Shinobi no Ittoki

Anime Shinobi no Ittoki merupakan salah satu anime yang berasal dari Kepang yang diproduksi oleh DMM Pictures dan Troyca. Anime tersebut diarahkan oleh Shuu Watanabe dan skripnya ditulis oleh Minato Takano.

Shinobi no Ittoki menjadi anime yang akan membawakan total 12 episode di musim fall saat memasuki bulan Oktober 2022 ini. Anime yang diproduksi DMM Pictures yang dianimasikan oleh Studio Troyca dan perilisan resminya bisa kamu nikmati di situs Crunchyroll. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan episode perdananya di platform Bstation.

Spoiler Anime Shinobi no Ittoki Episode 9

Sebelumnya, terlihat jika Kidou mengingat masa lalunya ketika dia lahir sakit-sakitan dan menyebabkannya tidak menyukai semua ninja. Dengan menghilangnya Goshogawara, Kajarishi berada di atas angin NSC dan menjadwalkan eksekusi Yumiko untuk hari berikutnya.

Goshogawara kemudian membebaskan Kidou. Namun, mengetahui Kajarishi korupsi, Shione dan timnya berusaha mencari solusi. Segera Iga mengetahui berita ini dan memberitahukannya kepada Ittoki.