×

3 Fakta Menarik Film Disenchanted (2022), Penuh Musik dan Tarian dalam Dunia Fantasi

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa fakta menarik dari film Disenchanted (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Daftar Pemeran Film Disenchanted (2022), Sekuel Film Enchanted (2007) yang Tayang di Disney+ Hotstar

Baca juga: Review Film Violent Night (2022), Aksi Brutal di Malam Natal Dibalut Jokes “Receh” Bapak-Bapak

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Isekai Quartet The Movie: Another World (2022) Cerita Dunia Paralel

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Kamu bisa menyaksikan film kesukaanmu dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti Netflix, Disney+ Hotstar, WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Detail Film Disenchanted (2022)

Film Disenchanted (2022) merupakan salah satu film terbaru dengan genre musikal, fantasy, dan komedi. Film tersebut diarahkan oleh sutradara Adam Shankman yang mana cerita ditulis oleh Richard LaGravenese serta J. David Stem dan David N. Weiss.

Film Fantasy ini merupakan live action dan sekuel dari film Enchanted (2007). Film Disenchanted (2022) diproduksi bersama oleh Walt Disney Pictures, Josephson Entertainment, dan Right Coast Productions.

Film Disenchanted (2022) ditayangkan perdana pada Teater El Capitan di Los Angeles tanggal 16 November 2022. Film tersebut kemudian dirilis dan didistribusikan ke seluruh dunia melalui Disney+ pada 18 November 2022.