×

Awas Penipuan! Begini Cara Mengetahui Bukti Transfer Mandiri Online Palsu Atau Palsu

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengetahui bukti transfer Mandiri online palsu atau asli yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Baca juga: Cara Cek Bukti Transfer Mandiri Online di Android, iOS, Hingga PC: Bisa Dilakukan Kapan Saja dan Dimana Saja

Baca juga: Cara Nonton dan Login Disney+ Hotstar di TV, Dapatkan Akses Puas Tonton Watchlist-mu!

Baca juga: Baca Komik Reality Quest Chapter 63 Sub Indo, Cara Mengalahkan The Dragon Dari SMK Cheongryong

Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah Mandiri. Mandiri sendiri merupakan sebuah bank milik pemerintah terbesar kedua di Indonesia.

Nilai aset dari Mandiri sendiri sebesar 1,124.7 triliun rupiah dan modal inti sebesar 145,6 triliun rupiah per Desember 2017. Bank Mandiri juga masuk ke kategori bank BUKU 4 dengan modal inti diatas 30 triliun rupiah.

Nah, salah satu aktivitas perbankan yang bisa dilakukan oleh nasabah Mandiri adalah transfer, baik di bank yang sama atau beda bank.