×

Cara Download Buku di Google Books GRATIS di Android, iOS, Hingga PC

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara download buku gratis melalui Google Books yang hilang yang dapat kamu praktekkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi membuat alat telekomunikasi juga ikut berkembang. Salah satu perkembangan tersebut dapat diketahui dengan hadirnya fitur canggih yang membantu mempermudah kinerja manusia.


Baca juga: Awas Penipuan! Begini Cara Mengetahui Bukti Transfer Mandiri Online Palsu Atau Palsu

Baca juga: Baca Komik Reality Quest Chapter 63 Sub Indo, Cara Mengalahkan The Dragon Dari SMK Cheongryong

Baca juga: Cara Melihat Bukti Transfer Mandiri Terlengkap 2022, Untuk Mencegah Modus Penipuan

Salah satu platform yang sering kali digunakan oleh banyak orang adalah Goole. Google sendiri merupakan sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet.

Produk-produk dari Google meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring. Sebagian besar perolehan labanya berasal dari AdWords.

Tentang Google Books

Berdasarkan beberapa sumber, Google Books merupakan sebuah layanan mesin pencari buku oleh Google. Dengan layanan ini, pengguna dapat mengetahui pengarang, jumlah halaman, tahun terbitan, dan membeli buku tersebut.

Cara Download Buku di Google Books Gratis

Diketahui jika pengguna Google bisa mengunduh buku melalui Google Books secara gratis. Pengunduhan tersebut bisa dilakukan melalui perangkat Android, iOS, atau komputer, tanpa aplikasi tambahan.