×

Baca Manga Vinland Saga Chapter 199 Bahasa Indonesia, Apakah Hild Akan Membiarkan Dukun dan Evyar?

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini, kami akan sajikan informasi untuk bisa baca manga Vinland Saga Chapter 199 Bahasa Indonesia yang menggambarkan tema sejarah viking. Beragam perilisan komik Jepang yang memberikan aksi dan sejarah memang banyak kisah populer. Untuk itu marikita simak pembahasan selengkapnya berikut ini ya.

Manga menjadi salah satu komik Jepang yang sangat populer. Kebanyakan manga populer akan diadaptasi menjadi anime dan salah satunya adalah manga berjudul Vinland Saga. Kisah dari manga Vinland Saga sendiri sangat menarik karena mengusung genre aksi sejarah dan histori tentang kehidupan viking.


Baca Juga : Baca Manhwa Lightning Degree Chapter 140 Bahasa Indonesia, Ryuyeon Berusaha Menghibur Moyong Hwi

Baca Juga : Link Baca Manhwa Be the Actor Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kebangkrutan Songwon Entertainment

Baca Juga : Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 36 Bahasa Indonesia, Hestia Berjanji Akan Selalu Membuat Kael Bahagia

Jadwal Rilis Manga Vinland Saga Chapter 199

Vinland Saga menjadi salah satu karya manga buatan mangaka Makoto Yukimura. Awalnya, Yukimura pertama kali menerbitkannya di manga Weekly Shonen Magazine penerbit Kodansha pada April 2005. Lalu tidak lama kemudian, ia memindahkannya ke Monthly Afternoon Magazine pada Desember 2005.

Dalam perjalanannya, manga satu ini telah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 25 episode yang di kerjakan oleh WIT STUDIO. Namun, sampai saat ini belum terkonfirmasi season keduanya.