×

Cara Ta’aruf Lewat WA (WhatsApp) yang Sesuai Dengan Syariat Islam, Temukan Jodohmu Dengan Tips Berikut

by

OTONITY.com – Pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan cara ta’aruf lewat wa. Tanpa berlama-lama lagi, buat kamu yang sudah penasaran, yuk simak selengkapnya di sini.

Taaruf adalah sebuah bentuk ajaran Islam terkait perkenalan dari sebuah proses syar’i menuju ikatan suci pernikahan. Taaruf berasal dari kata ta’arafa – yata’arafu. Artinya saling mengenal sebelum menuju jenjang pernikahan.


Taaruf dilakukan sebelum khitbah. Khitbah adalah meminang atau lamaran, menawarkan diri untuk menikah. Kini kamu bisa melakukan proses itu melalui WhatsApp loh, berikut kami sampaikan informasinya untukmu.

Baca juga: Cara Hack Chips Higgs Domino Anti Ribet dan Gampang Banget, Dijamin Langsung Jadi Sultan

Baca juga: Cara Hack Higgs Domino Island dengan Lucky Patcher, Langsung Dapat Chips Gratis dan Auto Banyak Jackpot

Baca juga: Cara Menggunakan Lucky Patcher APK di Android Paling Mudah dan Praktis, Main Game Jadi Makin Seru!

WhatsApp Messenger merupakan salah satu aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger sendiri adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, banyak orang yang dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.

Tata cara taaruf

1. Niat

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Kalian tidak akan beriman sampai kalian menyukai sikap baik untuk saudaranya, sebagaimana dia ingin disikapi baik yang sama.” (HR. Bukhari & Muslim)

2. Dilarang berduaan