×

Rekomendasi Pantai di Gunung Kidul Terbaru dan Belum Masih Sepi Pengunjung, Dijamin Banyak Spot Foto Ciamik

by

OTONITY.com – Aartikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi pantai di Gunung Kidul terbaru dan belum banyak pengunjung yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Cara Ta’aruf Lewat WA (WhatsApp) yang Sesuai Dengan Syariat Islam, Temukan Jodohmu Dengan Tips Berikut

Baca juga: Awas Penipuan! Begini Cara Mengetahui Bukti Transfer Mandiri Online Palsu Atau Palsu

Baca juga: Cara Hack Higgs Domino Island dengan Lucky Patcher, Langsung Dapat Chips Gratis dan Auto Banyak Jackpot

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Apakah kamu gemar berkunjung ke Pantai? Indonesia sendiri diketahui memiliki ratusan pantai yang indah dan sayang banget kalau nggak kamu kunjungi, termasuk di daerah Gunung Kidul.

Rekomendasi Pantai di Gunung Kidul Belum Banyak Pengunjung

Gunung Kidul sendiri merupakan sebuah daerah di Daerah Istimewa Yogyakarta yang terkenal dengan wisata pantainya. Di sana, banyak berjajar pantai yang mana bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Untuk menambah daftar tempat wisatamu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi pantai di Gunung Kidul yang bisa kamu kunjungi:

1. Pantai Sedahan

Meskipun bukan destinasi wisata unggulan di Yogyakarta, Pantai Sedahan yang berlokasi di Pendiwo, Jepitu, Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul ini menyajikan pemandangan yang akan membuatmu terpesona. Pantai ini diapit oleh dua bukit kecil, sehingga menyerupai teluk, jadi aman dari ombak besar.