×

Sinopsis Anime JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean Part 3, Adaptasi Manga Populer, Tayang di Netflix

by

OTONITY.com – Penggemar JoJo’s Bizarre Adventure wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis anime JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean Part 3 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebelumnya, diketahui anime satu ini diadaptasi dari manga. Manga JoJo’s Bizarre Adventure ini ditulis juga digambar oleh mangaka Hirohiko Araki. JoJo’s Bizarre Adventure adalah salah satu manga dengan volume terpanjang milik penerbit Shueisha.


Baca juga: Jadwal Rilis Anime Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World), Catat Tanggalnya! Pastikan Kalian Tak Ketinggalan Episode Perdananya

Baca juga: Rekomendasi Anime Hacker Terbaik 2022, Kisah Menegangkan dengan Alur yang Sulit Ditebak

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Tokyo Revengers Season 2 yang Tayang di Disney+ Hotstar, Siap-Siap Untuk Pertarungan yang Lebih Seru!

Sejak pertama kali pengarangnya, Hirohiko Araki, memulai serialisasi pada tahun 1987 di majalah komik remaja laki-laki bernama Shonen Jump, serial satu ini telah berjalan lebih dari 30 tahun, dibintangi delapan karakter utama berbeda dengan latar waktu terpisah lebih dari 100 tahun.