×

Sinopsis Film Horor Jepang Sadako DX (2022), Kematian Massal Karena Video Terkutuk! Berikut Daftar Pemainnya

by

OTONITY.com – Pecinta film horor silahkan merapat! Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang Sadako DX (2022). Silahkan Kalian simak pembahasan berikut ini untuk mengetahui info selengkapnya.

Kalian pasti setuju jika , menonton film horor memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film horor untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton film horor. Ada banyak sekali judul dan genre film horor yang bisa kita tonton.

Baca Juga: Sinopsis Manhua Magic Emperor Chapter 341, Esensi Jiwa Ning’er Diambil You Yushan!

Baca Juga: Sinopsis Webtoon Me and My Professor, Komik Drama dan Romantis Karya LilyQuali dan KarasuTsubasa

Baca Juga: Sinopsis Novel One More Time Samantha Karya Sri Muliani Cinta, Romansa Fiksi Terbit di Noveltoon

Film horor merupakan salah satu jenis tontonan yang banyak diminati saat ini. Tidak hanya itu, pemeran dari film horor juga terkenal dengan kisahnya yang sangat menegangkan. Film Horor Sadako DX (2022) ini diminati oleh para penggemar film horor Jepang.

Sinopsis Film Horor Jepang Sadako DX (2022)

Pada film Sadako DX (2022) ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Ayaka Ichijo (Fuka Koshiba). Ia adalah mahasiswa pascasarjana yang dikenal jenius karena mimiliki IQ 2022. Suatu ketika, Ayaka sedang memerhatikan kejadian yang marak diberitakan di media massa. Saat itu Jepang sedang dilanda kematian massal yang disebabkan oleh video terkutuk.

Kabarnya, setiap orang yang menyaksikan video tersebut akan tewas dalam waktu 24 jam. Ayaka sendiri tidak langsung percaya dan meyakini jika kejadian ini hanyalah kebohongan dan sensasi belaka. Dengan otaknya yang jenius, ia dirinya percaya jika ada penjelasan ilmiah di balik peristiwa menggemparkan ini. Mulai dari situ, ia pun berusaha menyelidiki kasus kematian massal tersebut dari sisi keilmuan.