×

Apakah FF Burik? Ternyata Begini Alasan Free Fire Disebut Game Burik!

by

OTONITY.com – Pemain setia FF wajib merapat nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai penjelasan tentang game Free Fire (FF) burik yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini bermain game menjadi salah satu cara untuk menyalurkan rasa bosan setelah beraktivitas sehari-hari. Game pun sudah mulai berkembang dan beberapa memiliki visual yang mengagumkan.


Baca juga: 9 Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Tanpa Modal, Banyak Pilihan yang Bisa Dicoba!

Baca juga: Cara Menggunakan Lucky Patcher APK di Android Paling Mudah dan Praktis, Main Game Jadi Makin Seru!

Baca juga: Bocoran Acara Welcome To NCT Universe Episode 4, Sungchan Gendong Jeno Untuk Memenangkan Basketball Game

Namun, terdapat beberapa game yang meskipun populer namun sering disebut sebagai game burik, salah satunya adalah Free Fire. Apakah itu semua benar?

Tentang Free Fire

Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (sering disingkat FF) merupakan salah satu permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS.

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Alasan Free Fire (FF) Burik

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa alasan game Free Fire (FF) burik:

Baca juga: Cara Hapus Followers Twitter Tanpa Blokir Akun, Bebas Hambatan Berselancar di Internet Tanpa Akun Penganggu!