×

Daftar Pemeran Corpus Christi (2019) Film Polandia yang Masuk di Venice Film Festival

by

OTONITY.com – Ringkasan informasi yang akan membahas mengenai daftar pemeran film Corpus Christi (2019). Mari simak pembahasan secara lengkap berikut ini ya.

Corpus Christi merupakan film drama tahun 2019 yang disutradarai oleh Jan Komasa dan ditulis oleh Mateusz Pacewicz. Film Corpus Christi sendiri kini berhasil masuk dalam lineup World Cinema Week 2022 online screenings di KlikFilm. Jadi kamu yang mau menontonnya bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis serta tentunya legal.


Film Corpus Christi ditayangkan perdana pada sebuah Festival Film Venesia 2019. Tak hanya itu, film ini juga ditampilkan di bagian Sinema Dunia Kontemporer di Festival Film Internasional Toronto 2019.

Baca juga: Daftar Aplikasi Edit Bukti Transfer Palsu Terbaru 2022, Bisa Digunakan Untuk Android dan iOS

Baca juga: Daftar Pemain Film Tumbal Kanjeng Iblis (2022), Erat dengan Kisah Sekte Aliran Sesat di Indonesia

Baca juga: Daftar Pemain Film A Christmas Carol (2022), Adaptasi Novel Psychological Thriller Populer Karya Joo Won Gyu

Pasti kalian semua setuju jika menonton memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton. Ada banyak sekali judul dan genre serial yang bisa kita tonton. Series merupakan salah satu jenis tontonan yang banyak diminati saat ini. Tidak hanya itu, series juga biasanya menarik karena alurnya yang sangat menarik untuk ditonton.

Menonton merupakan hal yang menyenangkan ketika memiliki waktu luang. Film sendiri saat ini sudah memiliki berbagai macam genre yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensi.

Sinopsis Film Corpus Christi

Secara garis besar film Corpus Christi sendiri menceritakan tentang seorang narapidana bernama Daniel yang ingin mengubah nasibnya menjadi lebih baik dengan menjadi siswa seminari.

Akan tetapi latar belakangnya yang pernah jadi napi membuatnya hanya bisa bekerja di pabrik sebagai buruh gergaji di kota kecil. Pada mulanya Daniel hanya bercanda, namun Ia tak sengaja masuk dalam kebohongan yang Ia ciptakan sendiri sebagai pendeta muda baru yang melayani komunitas Katolik di kota kecil.

Daftar Pemeran Corpus Christi (2019)

– Bartosz Bielenia sebagai Daniel

– Eliza Rycembel sebagai Marta Sosińska