×

Sinopsis Webtoon My Sole Muse, Hadirkan Kisah Drama Romance Dengan Tema Penyihir!

by

OTONITY.com – Perilisan komik yang baru hadir di versi bahasa Indonesia memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan berikut ini mengenai sinopsis Webtoon My Sole Muse dengan gambaran kisah romance drama.

Nah, bagi kamu yang penasaran untuk mengikuti kisahnya dengan mengetahui garis besar ceritanya dapat langsung saja simak informasi di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Baca Komik My Sole Muse Chapter 4 Bahasa Indo, Cek Jadwal Rilisnya di Webtoon!

Baca juga: Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 73 Bahasa Indonesia, Permintaan Raja Lalat Beelzebub!

Baca juga: Link Nonton Anime Fuufu Ijou Koibito Miman Episode 9 Sub Indo, Perasaan Dilema Jiro Terjawab!

Komik My Sole Muse menjadi salah satu komik yang baru saja hadir di platform Webtoon. Komik yang merupakan karya dari Matchseia ini mengusung tema drama dan romance. Rilis perdana di tanggal 27 November 2022, Line Webtoon secara resmi merilis sebuah webtoon dengan genre drama ini dengan menampilkan kisah prolog yang diriliskan dengan iringan music syahdu.

Perilisan perdana dari komik My Sole Muse ternyata bisa menggaet 173.833 pembaca dan sudah ada yang subscribe mencapai 36.649. Hal ini membuat komik satu ini langsung mendapatkan rating mencapai 9,70.

Sinopsis Webtoon My Sole Muse

Secara garis besar, komik My Sole Muse  menceritakan tentang Risbel. Ia digambarkan sebagai gadis pembawa sial yang dikucilkan dari desanya.