×

Rekomendasi Wisata di Banyuwangi yang Lagi Hits dan Cocok Dikunjungi Saat Tahun Baru

by

OTONITY.com – Apakah kamu bingung dengan tempat wisata di Banyuwani? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi tempat wisata Banyuwangi yang lagi hits untuk merayakan tahun baru. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Update! Link Baca Komik Manga Ao Ashi Chapter 31 Bahasa Indonesia, Kelemahan dari Permainan Ashito Aoi

Baca juga: 3 Fakta Menarik Drama Korea Recipe for Farewell (2022), Diangkat dari Kisah Nyata Sang Penulis

Baca juga: Nonton Anime JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean Part 3 Full Episode 1-14 Sub Indo, Saksikan Pertarungan Seru dari Jolyne Kuujou!

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Rekomendasi Tempat Wisata Banyuwangi Untuk Merayakan Tahun Baru

Banyuwangi menjadi salah satu kota dengan banyak tujuan wisata. Kota ini memiliki banyak destinasi wisata baik di daerah tengah kota hingga pinggiran. Tidak hanya itu, berbagai macam wisata mulai dari sejarah, edukasi, dan masih banyak lainnya sudah tersedia di Banyuwangi.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di Banyuwangi hitz dan populer yang nggak boleh kamu lewatkan:

1. De Djawatan

De Djawatan adalah wisata di Banyuwangi yang berada di kawasan hutan lindung dan dikelola oleh perhutani KPH Banyuwangi. Lokasinya berada di Purwosari, Benculuk, Cluring, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

2. Kawah Ijen

Kawah Ijen merupakan wisata Banyuwangi yang berada di perbatasan antara Kabupaten Banyuwangi dan juga Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Objek ini memiliki suatu fenomena yang sangat unik, terdapat api biru atau blue fire yang berasal dari terbakarnya gas sulfur gunung api ijen.