×

Kumpulan Teks Resign dari Pekerjaan Lewat Chat WA, Pasti Lancar Tanpa Dipersulit!

by

OTONITY.com –  Ringkasan informasi yang akan membahas tentang kumpulan  kata – kata menundurkan diri melalui chat whatsapp. Bagi kalian yang ingin mengetahui cara untuk mengundurkan diri melalui chat whatsapp, silahkan simak pembahasan berikut hingga selesai ya.

Seperti yang kita ketahui bahwa di dunia pekerjaan pasti akan ada masanya kita memutuskan untuk menyudahi pekerjaan (resign) atau mengundurkan diri. Biasanya orang – orang yang ingin mengundurkan diri dari pekerjaan sudah mempertimbangkannya sematang mungkin hingga akhirnya membuat keputusan untuk resign dari tempatnya bekerja.


Baca Juga : Contoh Komunikasi Verbal Dalam Kehidupan Sehari-Hari, Berikut Dengan Pengertian dan Penjelasannya

Baca Juga : Contoh Soal Larutan Kimia UTBK Terlengkap 2022, Soal dan Pembahasan Rinci

Baca Juga : Contoh Soal HOTS Reaksi Redoks (Materi Kimia): Soal dan Pembahasan Lengkap

Akan tetapi, banyak orang yang bingung bagaimana caranya untuk resign atau mengundurkan diri dengan cara onlin terutama melalui chat whatsapp.

Kalian tidak perlu khawatir karena kami akan meberikan tata cara untuk mengundurkan diri melalui pesan whatsapp.

Kumpulan Kata – kata Mengundurkan Diri dari Pekerjaan Lewat WA

Contoh 1

Selamat pagi, teman-teman. Mulai hari ini saya (sebutkan nama) dari divisi (sebutkan divisi) sudah resmi mengundurkan diri dan tidak bekerja lagi di perusahaan ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk bimbingan dan bantuan teman-teman semua selama saya bekerja di sini. Tak lupa, tolong maafkan saya jika ada banyak kesalahan selama bekerja bersama teman-teman semua.

Saya berharap kita masih bisa menjalin hubungan pertemanan dan bisa bertemu lagi. Selain itu saya juga berharap teman-teman semua bisa sukses di bidang yang kalian tekuni. Terima kasih atas perhatian teman semua dan sampai bertemu kembali!

Baca Juga : 7 Contoh Kata-Kata Dalam Undangan Pernikahan yang Bisa Kamu Bagikan di Media Sosial