×

Baca Komik Study Group Chapter 190 Bahasa Indonesia, Pengkhianatan Hanwoll Phi!

by

OTONITY.com –Salah satu komik terpopuler yakni Manhwa Study Group yang sudha sampai chapter 190 Bahasa Indonesia ini sudah dinantikan para penggemarnya. Jangan sampai kalian lewatkan kisah dari chapter terbarunya ya.

Manhwa school life dengan gambaran kisah aksi, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan komik berjudul Study Group. Komik Korea satu ini memang menarik untuk diikuti karena dalam setiap chapter terbarunya terdapat kisah-kisah yang menarik.


Manhwa Study Group ini merupakan karya dari komikus Hyung Wook Shin. Dalam perilisannya, manhwa ini mengandung tema martial arts dan school life. Lebih dalam lagi ketika masuk di ceritanya, manhwa Study Group ini mengusung tema aksi dan komedi yang tentunya asyik untuk diikuti di setiap chapter terbarunya.

Baca Juga : Baca Manhwa My Sister’s Friends Chapter 52 Bahasa Indonesia, Woo Do Min Dikelilingi Noona-Noona Cantik!

Baca Juga : Update Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 31 Bahasa Indo, Bagaimana Nasib Hana-San?

Baca Juga : Baca Overgeared Chapter 160 Bahasa Indonesia, Baru Saja Rilis! Ikuti Perjalanan Grid Yang Semakin Seru

Dengan mengusung genre aksi komedi yang sudah dirilis resmi di platform komik Webtoon. Perilisan di Webtoon Indonesia diketahui telah menginjak season yang ke-2 dengan jumlah pembacanya mencapai 112,8 juta dengan rating yang menginjak 9,86.

Spoiler Manhwa Study Group Chapter 190

Secara garis besar, manhwa ini menceritakan tentang ada seorang anak yang memiliki tampilan culun dan ingin belajar di sekolah yang isinya adalah para berandalan.