×

Baca Komik Marriage Revamp Chapter 8 Bahasa Indonesia, Yujeong Berhasil Kabur dari Rayuan Oh Taeseong

by

OTONITY.com –  Berikut ini akan kami beikan info terbaru untukmu agar baca Webtoon Marriage Revamp chapter 8 bahasa Indonesia. Kisah yang semakin seru dan menarik membuatnya banyak dicari. Silahkan simak pembahasannya di bawah ini.

Perilisannya yang baru saja hadir di bulan November 2022 kemarin ternyata menarik perhatian para penggemar komik bergenre kawin kontrak. Nah, jika kamu ingin dapatkan akses mudahnya dapat langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut.


Kisah komik yang mengusung tema romance dengan genre kawin kontrak memang banyak menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru kali ini kami akan sajikan pembahasan mengenai Webtoon Marriage Revamp.

Baca Juga : Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 1-2 Sub Indo, Awal Petualangan Baru Qin Yu

Baca Juga : Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Full Episode Sub Indo, Link Nonton Full HD Klik Disini Ya!

Baca Juga : Nonton Drama Malaysia Split TV Series (Astro) Full Episode 1-12 Sub Indo, Link Nonton Gratis Klik Disini

Deskripsi Webtoon Marriage Revamp

Marriage Revamp merupakan komik Korea Selatan yang baru hadir di Webtoon Indonesia. Diketahui bahwa komik ini diadaptasi dari novel karya Pink Tea. Adaptasi cerita menjadi webtoon digarap oleh so young dan gambar oleh Daphne. Karya lain yang bisa kamu ikuti kisahnya salah satunya adalah komik Perfect Marriage Revenge.

Perilisan komik Marriage Revamp baru saja hadir di Webtoon Indonesia pada tanggal 29 November 2022 kemarin. Ternyata antusias pembaca sangat membludak karena sudah mencapai angka 609.850 yang mengikuti kisah serunya. Hal ini membuat banyak penggemar subscribe hingga mencapai angka 72.559 dan ratingnya menduduki angka 9,75.

Sinopsis Webtoon Marriage Revamp

Secara garis besar, komik Marriage Revamp bercerita tentang Chae Yujeong. Ia  mengalami kenyataan pahit ketika hampir kehilangan calon anak angkatnya, So Eun yang dibawa pulang oleh Kang Jiwoon yang adalah paman kandung So Eun, dari panti asuhan tempat mereka tinggal.