×

Baca Manhwa Sisters at War Chapter 29 Bahasa Indonesia, Haera Sedikit Tidak Enak Hati dengan Rion

by

OTONITY.com – Berikut kami berikan infomasi mengenai Webtoon Sisters at War Chapter 29 dalam Bahasa Indonesia. Berbagai perilisan komik manhwa yang mengusung drama keluarga dengan gambaran school life memang banyak menarik perhatian termasuk Sisters at War ini. Untuk itu mari simak pembahasan lengkap berikut ini.

Nah, untuk kamu yang mengikuti perjalanan kisahnya dapat langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut ini. Tentunya, kisahnya semakin menarik dan kamu bisa ikuti informasinya agar bisa update cepat di sini.


Baca Juga : Baca Komik Infinite Mage Chapter 20 Bahasa Indonesia, Keturunan Keluarga Genius dan Disegani Rakyat!

Baca Juga : Baca Manhwa My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 6 Bahasa Indonesia, Situs Baca Legal di LINE Webtoon

Baca Juga : Baca Novel Infinite Mage Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Magis yang Sangat Menantang!

Sisters at War sendiri adalah komik yang dibuat oleh KMK. Beberapa karya lainnya yang juga sudah rilis di versi Webtoon Indonesia ada I Am Gangnam Beauty dan Her Secret. Perilisan Sisters at War di versi Indonesia telah menarik perhatian 609.784 pembaca  dan banyak sekali yang subscribe hingga 91.558 dan membuatnya telah memiliki rating 9,83.

Komik Manhwa dengan judul Sisters at War telah mencuri perhatian banyak orang. Manhwa ini hadir di Webtoon ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita drama yang menarik dengan tema school life.

Spoiler Webtoon Sisters at War chapter 29

Sebelumnya di Webtoon Sisters at War chapter 12 Won Miran menyuruh Rion dan Haera berbelanja di mall untuk keperluan Haera agar tidak meminjam barang-barang Rion. Rion yang sudah berlangganan di mall sengaja memperlakukannya agar terlihat kampungan. Bahkan saat ingin membantu Haera memakai baju, Rion membayangkan menusuk Haera.