×

Spoiler Anime Danmachi Season 4 Part 2 Episode 2, Bell dan Ryu Didekati Binatang Tinggi Besar

by

OTONITY.com – Semakin seru! Pada artikel kali ini kami akan berikan ringkasa informasi tentang DanMachi Season 4 Part 2 episode 2 Sub Indo. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya di bawah ini ya.

Tanggal rilis DanMachi Season 4 Part 2 secara resmi dijadwalkan pada 5 Januari 2023, tepatnya pada Musim Dingin 2023 mendatang dengan jumlah episode 11 sama seperti part 1. PV trailer DanMachi Season 4 Part 2 pertama kali dirilis pada 13 Desember 2022.


Animie Danmachi Season 4 Part 1 berakhir pada tanggal pada 29 September 2022 di episode 11. Dan pada Part 2 ini akan dimulai dari episode 12.

Baca Juga : Link Nonton Anime Danmachi Season 4 Part 2 Episode 1 Subtitle Indonesia, Spoiler dan Link Nonton Gratis!

Baca Juga :  Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 14 Subtitle Indo, Nelson Menyerang Cid dengan Kekuatan Sihir Sanctuary

Baca Juga : Nonton Anime Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo Full Episode Sub Indo, Cerita Bikin Ngakak dan Baper Sekaligus!

Detail Anime Danmachi Season 4 Part 2

Cerita untuk serial anime DanMachi didasarkan pada light novel berjudul Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? (Dungeon ni Deai wo Motomeru no ha Machigatteiru Darou ka?). Novel tersebut merupakan karya penulis Fujino Omori dan ilustrator Suzuhito Yasuda. Sejak pertama kali diumumkan, pada serial TV anime DanMachi Season 4 secara konsisten diiklankan dengan tajuk “New Chapter: The Labyrinth Arc”.

Omori terlibat langsung dalam pembuatan musim keempat, yang merupakan yang pertama untuk serial animenya. Dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya, kecepatan adaptasinya lebih lambat karena DanMachi Musim 4 Part 1 hanya mengadaptasi dua buku saja. Episode 1-6 mengadaptasi novel Volume 12 (dan memperkenalkan beberapa konten asli anime) dan selanjutnya pada Episode 7-11 mengadaptasi novel Volume 13.