×

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 353 Bahasa Indonesia, Penemuan Brimming Sacred Pill

by

OTONITY.com – Kisah terbaru komik yang mengusung tema aksi fantasi banyak sekali yang menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin baca manhua Magic Emperor chapter 353 bahasa Indonesia.

Tentunya, untuk kamu penggemar setianya dan selalu ingin update kisah terbarunya dapat ikuti pembahasan berikut. Dapatkan akses mudahnya untuk mengetahui certia terbaru manhua satu ini dengan menyimak informasi yang kami sediakan berikut ini.


Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Baca Juga : Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 42 Bahasa Indonesia, Ups! Ada Yang Makin Dekat Nih

Baca Juga : Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 73 Bahasa Indonesia, Situs Baca Perilisan Lebih Cepat!

Baca Juga : Baca Manhwa Queen Bee Chapter 253 Bahasa Indonesia: Jun Pyo Memberi Kakek Tua Peringatan Keras!

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.

Sinopsis Manhua Magic Emperor

Komik ini bercerita tentang Zhuo Yifan karena dia memiliki warisan dari Kaisar Iblis kuno, berupa buku sembilan rahasia yang berisi ilmu kekuatan hebat. Sejak saat itu Zhuo Yifan menjadi incaran para ahli bela diri. Sayangnya, nasibnya sangat sial karena pada akhirnya Yifan dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya.

Setelah kemalangan itu, jiwanya masuk dan hidup kembali dalam seorang anak pelayan keluarga Zhuo Fan. Sebuah kutukan iblis mengikatnya, sebagai ganti kesempatan kedua yang diberikan padanya. Jika ia ingin bebas maka ia harus menyatukan kepingan ingatan masa lampaunya dulu tanpa mengabaikan tugasnya pada sang putri keluarga Zhuo Fan.