×

Spoiler Webtoon Purely Roommates Chapter 17, Ada yang Nungguin di Depan Pintu!

by

OTONITY.com – Kami akan berikan informasi terbaru tentang webtoon Purely Roommates chapter 17 bahasa Indonesia. Untuk membaca Manhwa Purely Roommates chapter 17 bahasa Indo, simak kelanjutan cerita Sojung dan Kangwoo dari tautan di bawah ini.

Purely Roommates adalah webtoon roman berdasarkan novel karya FLADA dan diadaptasi menjadi komik oleh Sungeun. Manhwa RAW dapat dicari di Naver Korea. Judul asli manhwa RAW adalah 사이한 동거호이, yang berarti Pure Cohabitation.


Webtoon terbaru dari Sungeun ini diupdate setiap hari Senin di webtoon. Untuk link baca Manhwa Purely Roommate chapter 9 bisa langsung kamu baca dari link yang ada di bagian bawah artikel ini.

Baca Juga : Bocoran Webtoon Manhwa I Wanna Be U Chapter 138, Catat Jadwal Rilisnya Ya!

Baca Juga : Baca Webtoon Muse on Fame Full Chapter Bahasa Indonesia, Simak Sinopsis dan Link Baca Resminya

Baca Juga : Baca Webtoon Bite Me Chapter 72 Bahasa Indonesia, Kisah Chaeyi Makin Tak Terduga!

Komik Purely Roommates menjadi salah satu manhwa yang hadir di Webtoon dan baru saja rilis dengan versi bahasa Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2022. Mengusung genre romance, drama ini dibuat oleh Sungeun. Beberapa karya dari Sungeun lainnya ada Bite Me dan My Oppa is an Idol.

Perilisan komik Purely Roommates yang baru saja hadir dengan versi bahasa Indonesia ini ternyata sudah dinikmati dengan pembacanya sebanyak 180.390 dengan banyaknya yang subscribe hingga 39.654. Hal ini membuat komik manhwa satu ini mendapatkan rating 9,78.