×

Link Baca Secret Class Chapter 160 Bahasa Indonesia, Noona Sepertinya Terkesima dengan Kemampuan Daeho

by

Ia pun dirawat oleh teman ayahnya yang memiliki keluarga dengan kedua putri dan istrinya yang cantik. Dae Ho sebagai anak laki-laki satu-satunya mencoba mengakrabkan dengan memberikan energi positif di rumah itu.

Ketika berusia 20 tahun, Dae Ho masih menjadi anak laki-laki polos dan tidak tahu mengenai hubungan orang dewasa. Temannya mencoba memberikan sesuatu yang nakal kepadanya. Ia kepikiran hingga tidak bisa tidur di malam hari.


Saat malam hari ia melihat hal yang tidak terduga. Ia melihat adegan dewasa yang dilakukan paman dan bibinya. Ia baru pertama kali melihat hal tersebut dan tidak tahu harus bagaimana. Hal ini membuat Dae Ho berpikir dan mencoba untuk mempelajarinya.

Akhirnya, saudara-saudaranya tahu permasalahan yang dihadapi Dae Ho. Akhirnya, mereka memberikan sebuah kelas rahasia untuk mengajari Dae Ho.

Baca Juga : Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 23: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Bahasa Indonesia

Baca Juga : Link Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 51 Bahasa Indonesia, Ada 2 Situs Baca Gratis!

Baca Juga : Nonton Anime Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Full Episode Sub Indo, Link Nonton Gratis Untukmu!

Spoiler Komik Secret Class Chapter 160

Jika kamu membaca chapter sebelumnya Daeho merasa tidak capek dan dia merasa bisa berbuat sesuka hatinya saat ini. Di sisi lain, Noona-nya datang dan mengajak dia bermain. Keesokan harinya, Daeho malah bertemu dengan kakak dari seorang teman lama. Itu membuatnya tambah bersemangat.