×

Sinopsis Drama China Road Home (2023) Episode 7-8, Lu Yan Chen Siap Bertugas Kembali!

by

Drama China Road Home merupakan drama yang diadaptasi dari novel fiksi populer dengan judul sama karya Mo Bao Fei Bao. Drama china ini memiliki genre romansa yang diarahkan oleh sutradara Yu Cui Hua.

Baca Juga : Nonton Drama BL A Boss and a Babe (2023) Full Episode Sub Indo: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nonton


Baca Juga : Nonton Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) Episode 2 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

Baca Juga : Spoiler Drama China The Journey of Chong Zi Episode 37-38, Chu Bufu Merasa Bersalah dan Menyesal

Diketahui jika drama China Road Home memiliki judul asli yaitu 归路. Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2023 dengan total 30 episode melalui platform streaming CCTV dan iQiyi.

Sinopsis Drama China Road Home (2023)

Secara garis besar, drama China Road Home menceritakan kisah tentang mantan kekasih yang bersatu kembali setelah sepuluh tahun untuk menemukan jalan pulang. Mereka adalah direktur investasi Gui Xiao dan polisi Pembuangan Senjata Peledak Lu Yan Chen.

Gui Xiao dan Lu Yan Chen adalah cinta pertama satu sama lain. Saat Lu Yan Chen pergi untuk bergabung dengan akademi kepolisian, keluarga Gui Xiao mengalami perubahan drastis. Hubungan mereka dari sekolah berakhir begitu saja.

Saat mereka bertemu lagi setelah delapan tahun, kata-kata “Aku akan mengenalimu bahkan saat kamu berubah menjadi abu” membuat mereka sadar bahwa mereka masih merindukan satu sama lain.