×

Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 37 Sub Indo, Rilis Server Indonesia Jam 12 Siang Sudah Online di Bstation

by

OTONITY.com – Battle Through the Heavens merupakan film animasi china yang bergenre petualangan. Film ini sudah sangat populer di kalangan pecinta anime terutama untuk donghua. Saat ini serial film Battle Through the Heavens sudah memiliki 5 season dan telah diikuti oleh para penggemar setianyanya.

Di season 5 informasi terbarunya sudah sampai episode 37 dan di Indonesia sendiri sudah tayang pukul jam 12 siang. Apakah kamu ingin menonton Fight through the Sky Season 5 Episode 37? Simak deskripsi di bagian bawah artikel ini untuk mendapatkan link nontonnya.


Baca juga: Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 64, Choi Menghalalkan Semua Cara Untuk Mendekati Minchul

Baca juga: Spoiler Komik Baek XX Bahasa Indonesia Chapter 14, Pastikan Alarm Menyala Untuk Perilisan Selanjutnya

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Full Episode Sub Indo, Petualangan Pahlawan Super Untuk Menyelamatkan Dunia!

Battle Through the Heavens adalah sebuah manga atau manhua yang diadaptasi dari cerita novel yang berjudul sama. Tentunya karya ini menjadi sangat terkenal, karena juga memiliki sejarah yang sangat menarik berkaitan dengan sejarah china pada masa kerajaan. Karakter yang kuat dan unik juga disajikan dengan grafik yang cukup bagus.

Novel Battle Through the Heavens ini juga sangat populer di China dan banyak negara lainnya. Karena ceritanya sangat menarik dan juga memiliki karakter yang sangat kuat dan sangat kompleks.

Sinopsis Battle Through The Heavens Season 5

Kisah ini berlanjut di musim lalu dengan pertarungan yang terjadi antara Xiao Yan dan Yao Law dimana mereka memiliki kekuatan yang berasal dari guru mereka yang sama.