Modifikasi Kawasaki D-Tracker 250 Jadi Lebih Menawan Di Jalanan

by

OTONITY.com – Modifikasi Motor Kawasaki D-Tracker 250. Pria bernama Rahmad Budi Santoso ini bisa dikatakan orang yang suka bosan, pasalnya baru beberapa bulan menunggangi motor sport Kawasaki Ninja 250 FI dirinya sudah ingin berganti ke supermoto karena tertarik dengan milik temannya. Dan Kawasaki D-Tracker 250 menjadi motor barunya karena Budi menganggap sangat cocok dan sesuai keinginan.

Meskipun demikian dirinya menganggap masih ada yang kurang dan harus diberikan beberapa sentuhan baru supaya tampil lebih keren. Dengan dibantu Bengkel Donz Autobodywork di daerah Bekasi Timur maka motor sport semi trail lansiran tahun 2009 ini pun segera dilakukan modifikasi.

Dimulai dari bagian kaki-kaki dengan menyematkan velg jari-jari serta ban versi aspal supaya dapat digunakan di jalan raya, untuk memperindah bagian tersebut velg pun diberikan sentuhan cat yang juga bertujuan untuk melindungi dari karatan. Rangka serta bodi turut diberikan cat dengan warna kuning sehingga kini tampilannya semakin elegan.

×