Tips Merawat Dan Memperbaiki Spion Elektrik Mobil Yang Benar

by

OTONITY.com – Cara Perbaiki Spion Mobil, Di era modern sepert saat ini kendaraan roda empat sudah mulai melakukan banyak perubahan mulai dari sektor ruang kabin hingga eksteriornya, salah satunya terdapat pada bagian spion yang sekarang mengusung sistem elektrik sehingga dapat di atur posisinya dengan hanya menekan tombol yang terdapat di area dashboard.

Dulu spion elektrik cuma bisa kita temukan di kendaraan-kendaraan kelas atas saja namun kali ini dengan semakin berkembangnya zaman hampir semua produk mobil sudah memiliki fitur tersebut karena selain untuk menunjang penampilan juga agar lebih mempermudah pemiliknya dalam mengatur posisi spion.

Kerusakan Umum

Namun sebenarnya spion elektrik pada mobil ini juga memiliki beberapa kelemahan yang bisa saja membuat bagian tersebut mengalami kerusakan, salah satu tanda-tanda spion elektrik rusak adalah tidak berfungsinya ketika tombol di tekan. Spion elektrik sendiri memiliki perangkat seperti kabel yang terdapat di dalam bodi dari spion tersebut sehingga jarang sekali mengalami kerusakan. namun dalam kondisi tertentu bisa saja bagian ini langsung tidak berfungsi walaupun tanpa terjadi benturan. Kerusakan lain yang biasa dialami pada spion yaitu kaca pecah, spion patah dan spion rusak elektrik tidak berfungsi dengan baik.

×