Pilihan Mobil Bekas Harga Sekitar 20 Juta-an (Bag. 1)

by

3. Toyota Starlet (1985-1989)

Toyota starlet dengan model kotak ini harganya memang sangat murah dibandingkan dengan Toyota Starlet dengan model terbaru yaitu lebih membulat. Mobil bekas berkapasitas 1.000 dan 1.300 cc ini memiliki teknologi sangat sederhana tanpa power steering dan power window. Harga Toyota Starlet ini sekitar Rp 24 Juta.

4. Toyota Kijang Super (1988)

Mobil ini terbukti tidak termakan zaman, hal ini dibuktikan dengan masih banyaknya anda jumpai di perkotaan ataupun pedesaan di berbagai wilayah indonesia. Harga Kijang Super ini sekitar Rp 25 Juta.

5. Suzuki Katana (1991-1992)

Mobil berbasis dari desain Jeep ini dikenal sangat tangguh di berbagai medan. Meskipun sudah berumur, tetapi sparepartnya masih digunakan untuk katana versi terbaru. Jika mobil ini mendapatkan modifikasi 4×4 bisa digunakan untuk gardan seperti saudara kembarnya Jimmy atau Sierra. Dijamin, anda mendapat kepuasan offroad dengan dana minim sekitar Rp 22 juta.

6. Suzuki Amenity (1990-1991)

Mobil ini tidak cukup familiar di telinga masyarakat tetapi bisa dibilang fiturnya sudah cukup lengkap seperti power steering, power window dan central lock. Dengan produksi yang tidak begitu banyak karena sepi peminat, mobil bekas Suzuki Amenity ini dibanderol dengan harga Rp 23 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×