Berikut Harga Mobil Bekas Murah Di Bawah Rp 20 Juta (Bag. 2)

by

OTONITY.com – Mobil Bekas Murah 20 Jutaan, Dari tahun ke tahun harga mobil baru terus melambung karena selalu mendapat penyegaran serta dibebani oleh kenaikan pajak bea balik nama. Namun sebagian orang justru lebih memilih kendaraan bekas karena secara harga yang juga jauh lebih dan pastinya tidak memerlukan biaya banyak untuk membayar pajak tahunan.

Tidak jarang pula beberapa orang lebih berminat untuk membeli mobil dengan harga sangat murah yaitu berkisar Rp 20 jutaan yang biasanya diincar oleh orang dengan tujuan-tujuan tertentu seperti untuk usaha sebagai angkut barang, para kolektor karena biasanya merupakan mobil bekas dan tidak sedikit pula yang menggunakannya sebagai kendaraan pribadi untuk sehari-hari. Buat anda yang saat ini sedang berniat membeli mobil bekas murah di bawah Rp 20 juta simak deretan daftar mobil yang anda cari tersebut.

Daftar Mobil Bekas Harga Di Bawah Rp 20 Juta

  1. Peugeot 405 Sti (1996)

Peugeot 405 Sti

Harga Rp 19 juta

Mobil murah yang satu ini diproduksi sejak tahun 1994/1996 silam dengan mengusung mesin 1.905 cc 4 silinder yang memiliki tenaga 97 hp dan torsi puncak 147 Nm. Meskipun lawas kendaraan sedan asal Perancis ini dikenal bandel dan secara desain jelas mewakili ciri khas Eropa.

  1. Toyota Corona (1984)

Toyota Corona

Harga Rp 15 juta

Toyota Corona model ini merupakan penggerak roda depan dan diproduksi di Jepang. Secara desain mobil sedan yang satu ini terlihat ceper namun tetap menawarkan kenyamanan pada kabinnya. Di sektor dapur pacu Toyota Corona ini mengusung mesin berkapasitas 1.600 cc.

  1. Mazda MR 90 (1989)

Mazda MR90

×