Daftar Mobil Bekas Murah Harga Di Bawah Rp 50 Juta

by

OTONITY.com – Harga Mobil Bekas Murah Dibawah Rp 50 Juta, Pasar mobil bekas di dalam negeri memang tengah lesu karena beberapa faktor seperti kondisi perekonomian yang belum stabil, perang diskon harga hingga kehadiran mobil-mobil baru. Namun itu semua hanya berlaku dengan kendaraan yang memiliki banderol tinggi saja sedangkan mobil bekas murah berharga di sekitar Rp 50 jutaan masih memiliki banyak peminat.

Biasanya pembeli mobil bekas dengan harga yang lebih terjangkau tidak hanya digunakan untuk usaha saja namun juga sebagai kendaraan sehari-hari atau para kolektor yang ingin menambah koleksi kendaraan lawasnya. Tentu saja mobil-mobil bekas berharga Rp 50 jutaan ini memiliki kondisi bodi yang apa adanya, namun jika anda bisa memilih dengan tepat terkadang masih dapat memperoleh mobil yang kondisi mesinnya cukup terawat.

Berikut daftar mobil bekas harga di bawah Rp 50 juta

  1. Honda City 1.5 AT (1998)

Harga Rp 50 Juta

Honda City 1.5 AT 1998

Mobil sedan dengan kapasitas mesin 1.498 cc ini didukung teknologi Multi-Point Injection bertransmisi otomatis yang memiliki konsumsi bahan bakar cukup hemat. Selain itu secara desain Honda City keluaran 1998 ini lumayan modern dibandingkan dengan mobil sedan di era-nya.

  1. Hyundai Trajet 2.0 GLS (2000)

Harga Rp 49 juta

Hyundai Trajet 2.0 GLS 2000

Source img : olx.co.id

Ini adalah salah satu mobil MPV dengan kapasitas 7 penumpang yang memiliki desain cukup berkelas ciri khas kendaraan asal Korea Selatan. Cukup dengan dana kurang dari Rp 50 juta anda sudah bisa membawa pulang mobil dengan usia yang terbilang masih muda ini. Kelebihan lain dari Hyundai Trajet  adalah mesin tangguh dengan kapasitas mesin 1997 cc dan sistem penggerak FWD dilengkapi transmisi manual lima percepatan.

  1. Toyota Crown (1994)

Harga Rp 49 juta

Toyota Crown 1994

×