Hitung Penurunan Harga Mobkas BMW Dan Mercedes Di Indonesia

by -26 Views

OTONITY.com – Waktu Paling Tepat Membeli BMW Dan Mercy Bekas, Memiliki mobil mewah eropa tentunya menjadi kebanggaan tersendiri namun tentu saja mobil-mobil mewah tersebut memiliki harga baru yang lumayan tinggi. Tetapi Anda tidak perlu cemas karena Anda bisa juga membeli unit mobil bekas yang tentunya memiliki harga jauh lebih murah. Harga mobkas Mercedes Benz dan BMW misalnya kini sudah bisa Anda beli dengan harga yang sangat miring dengan menghitung depresiasi harga mobil eropa tersebut dengan benar maka Anda bisa mendapatkan keuntungan yang berkali-kali lipat dari sisi unit mobil.

Akan tetapi sebaiknya perhatikan beberapa hal sebelum membeli mobil Mercedes bekas misalnya saja mengetahui berapa pasaran harga yang tepat. Seperti yang sudah diketahui banyak orang bahwa setiap tahun mobil selalu mengalami penurunan penjualan harga, itu berarti setiap mobil baru yang dijual setelah satu tahun pemakaian sudah pasti harganya akan langsung turun.

Berapa Persen Depresiasi Harga Mobil Mercy Dan BMW?

Hal itu juga disampaikan langsung oleh Lisa Wijaya selaku General Manager dari PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR) yang merupakan diler mobil bekas Mercedes di Jakarta, bahwa harga-harga mobil Mercy diperkirakan mengalami penurunan sekitar 15 persen pada tahun pertamanya. Sebagai contoh misalnya harga Mercedes Benz C-Class keluaran terbaru tahun 2016 dibanderol Rp 500 jutaan, maka di tahun depan harga jual dari mobil tersebut bisa berkurang mencapai Rp 75 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *