Tips Membeli Yamaha Vixion Bekas 2009-2010, Apa Yang Perlu Diganti?

by

OTONITY.com – Harga Vixion Bekas 2009-2010, Yamaha Vixion adalah salah satu motor sport yang memperkenalkan teknologi injeksi di Indonesia, pastinya sudah tidak asing lagi dengan tunggangan lansiran Yamaha yang satu ini. Meskipun pada masanya adalah satu-satunya sport injeksi yang dipasarkan di Tanah Air, namun hingga saat ini masih banyak yang menyukai Vixion lama bekas keluaran tahun 2009-2010. Selain tahun tersebut berikutnya di tahun 2011 hingga 2016 saat ini Vixion juga masih diproduksi dengan beberapa upgrade.

Terlebih lagi harga Yamaha Vixion bekas ini meskipun dari tangan pertama ke konsumen cukup terjangkau yaitu sekitar 10-13 juta rupiah.

Kondisinya bisa dibilang masih mulus karena baru dipakai sekitar 5 tahun tidak lah terlalu tua untuk seukuran motor sport apabila pintar memilih. Jadi tidak begitu mengherankan kalau motor sport yang memiliki kapasitas ruang bakar 150 cc ini banyak ditemui di jalanan.

“Konsumen pilih motor ini karena sudah memiliki teknologi injeksi, sehingga lebih irit bensin dan perawatan mudah. Selain itu, tampilannya yang sporty, sangat enak dan nyaman ditunggangi. Semua hal tersebut dimiliki oleh Yamaha Vixion ditambah lagi memiliki harga yang murah untuk kondisi seken / bekas” ujar Yayan saat diwawancarai oleh otomotifnet, karyawan Berkah Motor (BM) di Jl. Raya Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi.

×