Home Mobil Harga Isuzu Panther Grand Touring, Review Kelebihan Dan Kekurangan

Harga Isuzu Panther Grand Touring, Review Kelebihan Dan Kekurangan

2492
0


OTONITY.com РIsuzu Panther Touring, Kendaraan MPV multi fungsi seperti Isuzu Panther Touring memang sangat digemari di kawasan Asia seperti India, Filipina, Vietnam dan tentu saja Indonesia. Masyarakat Asia banyak yang menyukai kendaraan jenis ini untuk berbagai kegiatan seperti berlibur bersama keluarga  atau untuk sehari-hari.

Sala satu kelebihan dari Isuzu Panther Touring terletak pada bagian Sasis yang digunakan yaitu ladder frame yang hampir sama seperti miliki pesaingnya Toyota Kijang Kapsul dan Kijang Innova. Sasis tersebut sanggup membawa beban berat maksimal 2 ton dan belum termasuk bobot mobil secara keseluruhan. Selain itu, selain itu mobil ini juga memiliki ketahanan cukup bagus karena sudah dirancang untuk iklim tropis serta kondisi jalan yang mulus ataupun terjal.

Isuzu Panther Touring termasuk mobil bongsor dengan ruang kabin lega sehingga mampu menampung 8 orang dewasa. Bahkan jika kursi baris kedua dan ketiga dilipat maka bisa digunakan untuk membawa barang yang sangat banyak. Jadi anda jangan heran kalau mobil ini sering digunakan oleh para pebisnis untuk berdagang atau perjalanan dekat.

Kemudian dari sisi performa Isuzu Panther Touring emang kurang begitu memuaskan meskipun mesinnya bandel, tangguh, dan jarang rusak. Sayangnya untuk soal akselerasi mobil ini masih sangat jauh dari harapan dan bahkan untuk menggunakan transmisi matic lebih sulit untuk dikendalikan terutama di jalanan yang padat.

Baca Juga : Isuzu Panther Dari Masa Ke Masa di Indonesia

Isuzu Panther Touring sendiri memakai mesin diesel 2.5 liter Turbo OHV Direct Injection dengan kode 4JA1 yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 80 Hp dengan torsi puncak 19,5 kgm serta didukung transmisi manual 5 percepatan dan matik 4 percepatan.

Itulah sedikit ulasan tentang spesifikasi serta kelebihan dan juga kekurangan Isuzu Panther Touring. Mobil ini sangat cocok untuk kegiatan operasional kerja dan jarak dekat karena memiliki ruang kabin yang lega, namun untuk bepergian keluar kota dengan keluarga kami sarankan untuk tidak menggunakan kendaraan ini karena kurang begitu nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here