Home Mobil Harga Honda Civic Estilo Bekas, Review Kelebihan Dan Kekurangan

Harga Honda Civic Estilo Bekas, Review Kelebihan Dan Kekurangan

1613
0

OTONITY.com – Honda Estilo, Mobil hatchback bernama Honda Civic Estilo ini merupakan penerus dari Civic Nouva, kendaraan ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.596 cc SOHC yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 120 Hp dengan menggunakan beberapa part yang sebenarnya sama seperti Honda Civic Genio.

Honda Estilo pada awal produksinya sengaja dijual dengan harga lebih murah dari Civic Genio karena pada saat itu masyarakat Indonesia dianggap banyak yang kurang menyukai mobil mungil. Namun ternyata mobil ini mampu menarik perhatian para pecinta otomotif dan pada akhirnya banyak diincar oleh para pecinta kecepatan.

Hal itu dikarenakan Honda Civic Estilo punya bobot yang ringan serta dilengkapi mesin yang sangat mudah dimodifikasi sehingga cocok untuk balapan atau ajang adu kecepatan lainnya. Setelah itu pihak Honda kemudian menjual mobil ini dengan harga 2 kali lipat ebih tinggi Honda Civic Genio.

Kemudian di tahun 1994 Honda Civic Estilo mendapat versi facelift dengan tampilan yang lebih segar terutama headlamp dan taillamp. Selain itu sektor kaki-kaki juga di rubah dengan memakai Velg motif kipas dengan palang banyak. Lalu di tahun 1995 Honda mengganti sektor radiator yang dari semula 1-ply menjadi 2-ply supaya mengurangi overheat atau kelebihan panas saat digunakan.

Baca Juga : Kelebihan Kekurangan Honda Civic Terbaru

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki tersebut tidak mengherankan kalau harga jual dari Honda Civic Estilo ini masih cukup baik dibandingkan dengan para kompetitor lainnya, selain itu berbekal bobot yang cukup ringan banyak masyarakat mengincar mobil ini karena dianggap sangat hemat bahan bakar.

Sayangnya ada beberapa kekurangan yang dimiliki Honda Civic Estilo ini, misalnya jika anda ingin membeli kendaraan tersebut dengan kondisi standar seperti sudah sulit didapatkan, selain itu kekurangan lainnya adalah dibagian dapur pacu masih belum menerapkan teknologi VTEC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here