Home Mobil Harga New Chevrolet Spark LTZ 2017 Resmi Dirilis

Harga New Chevrolet Spark LTZ 2017 Resmi Dirilis

1548
0

OTONITY.com – Chevrolet Spark, Setelah sekian lama ditunggu-tunggu akhirnya General Motors (GM) Indonesia memperkenalkan All New Chevrolet Spark LTZ bersamaan dengan SUV Trailblazer. Mobil berjenis city car ini sudah bisa dibekali oleh konsumen dengan harga Rp 196 jutaan saja.

Chevrolet Spark LTZ mengusung tampilan yang lebih segar dan elegan serta hadir pula beberapa fitur baru seperti lampu headlamp dengan DRL LED, sedangkan untuk yang belakang masih memakai model proyektor. Hal baru lain yang ada pada mobil mungil ini ada pada tuas belakangnya karena terletak di pilar C seperti SUV Honda HR-V dan Nissan Juke.

Beralih kebagian ruang kabin Chevrolet Spark LTZ ini lebih modern dengan didukung fitur-fitur canggih seperti head unit layar sentuh serta disandingkan pula fitur radio, usb, bluetooth, aux serta  Apple CarPlay dan Android Auto. Pada bagian kemudinya juga terdapat beberapa tombol untuk mengatur sistem audio tersebut.

Kemudian pada instrumen cluster terdapat layar MID berukuran 3,5 inch serta terdapat informasi penting seperti odomoter, tripmeter, konsumsi rata-rata BBM sampai kondisi tekanan angin.

Namun meskipun berstatus sebagai City car Chevrolet Spark LTZ sudah ditanamkan mesin berkapasitas 1.4 liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 98 Ps dan torsi puncak 124 Nm dan disandingkan pula transmisi CVT.

Baca juga : Perbandingan Nissan March 2017 Facelift Dengan Versi Lama

Fitur canggih lain yang ada di dalam Chevrolet Spark terbaru ini diantaranya Hill Start Assist dan Stability Control yang membantu mempermudah kinerja pengemudi. Mobil asal Amerika Serikat ini hanya ada varian transmisi CVT saja sedangkan untuk manual tidak dijual, di pasar Indonesia Spark bakal bersaing melawan Proton Iriz, Nissan March, Mitsubishi Mirage dan Honda Brio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here