Home Mobil Harga Chevrolet Trax 2017 Terbaru Indonesia Mulai Rp 279 Juta

Harga Chevrolet Trax 2017 Terbaru Indonesia Mulai Rp 279 Juta

755
0

OTONITY.com – Chevrolet Trax 2017, General Motor Indonesia resmi meluncurkan New Chevrolet Trax Facelift 2017 untuk pasar tanah air dengan tampilan yang lebih gagah dan stylish. Mobil SV tersebut kini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 279 juta untuk tipe LT dan Rp 305 juta pada varian LTZ.

Chevrolet Trax 2017 versi baru ini mengusung desain eksterior yang lebih fresh berkat hadirnya desain lampu DRL LED dan bumber baru dengan grill yang lebih stylish. Selain itu pesaing Honda HR-V tersebut juga memiliki dua buah grill dengan desain berbeda pada bagian atas dan bawah serta desain bumper dengan tambahan underguard sehingga terlihat semakin kekar.

Kemudian dibagian buritan pada Chevrolet Trax 2017 tidak terlalu banyak perubahan, namun demikian desain lampu dan bumper belakang dibuat lebih segar. Sementara itu untuk sektor kaki-kaki Trax memakai velg baru berukuran 18 inci yang membuatnya lebih gagah.

Untuk sektor ruang kabin ada banyak perubahan yang diusung oleh Chevrolet Trax 2017 ini, mulai dari instrumen digital yang keren dengan memakai sistem analog dan layar MID 3,5 inch dilengkapi berbagai tambahan informasi. Selain itu ada juga fitur baru yaitu sistem passive Entry dan passive start yang bergungsi membantu pengemudi dalam menyalakan mobil cukup dengan memakai remot kunci.

Baca Juga : Kelebihan-Kelebihan Chevrolet Trax 2017

Tidak hanya itu saja ada juga fitur layar sentuh berukuran 7 inch yang dilengkpai dengan sistem operasi MyLink. Berkat berbagai ubahan tersebut pihak GM Indonesia berharap New Chevrolet Trax 2017 ini bakal semakin diminati oleh masyarakat tanah air sekaligus mampu bersaing melawan SUV asal Jepang lainnya seperti Honda HR-V ataupun Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Bisa dikatakan dengan harga Chevrolet Trax 2017 yang tergolong murah ini konsumen bisa mendapat banyak keuntungan karena selain punya fitur berkelas juga dibekali fitur yang lengkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here